Cara sehat membuat jus melon

Posted by Mas Yuli on August 25, 2014

Cara sehat membuat jus melon
Cara sehat membuat jus melon - Untuk membuat jus melon pastinya sudah familier dan cukup mudah bukan, jika masih ada yang belum begitu menguasai bagaimana cara membuatnya berikut cara yang mudah dan simple dan akan menghasilkan rasa yang segar.

Sebelum membuatnya tentu saja kita harus menyiapkan beberapa bahan. Untuk bahannya saya rasa cukup mudah untuk mendapatkannya, mengingat jenis buah ini sangat mudah di temukan di Indonesia. so berikut bahan yang perlu di siapkan jika ingin membuat minuman jus buah melon:
  1. Daging melon 300 gr
  2. Air putih 1 gelas
  3. Gula pasir 100 gr
  4. Es batu 300 gr
  5. Madu 1 sdm
Cara membuatnya sebagai berikut:
  1. Potong kecil kecil kemudian masukkan ke blender
  2. Tuangkan semua bahan air putih, gula pasir, es batu dan madu
  3. Kemudian nyalakan blender sedang
  4. Blender sampai halus
  5. Tuangkan ke gelas 
  6. Cucok diminum selagi masih dingin ( Bisa untuk 2 Orang )
Jika ingin membuat variasi jus lainnya kamu juga bisa mencoba resep ini Cara sehat membuat jus Wortel dan ada juga resep Cara sehat membuat Jus Jeruk dan jika suka dengan jus Alpokat anda wajib membaca yang ini Cara sehat membuat jus Alpokat bagaimana tertarik untuk membuat langsung saja. demikian beberapa resep minuman jus dan akan kami selalu update beberapa minuman lainnya jadi jangan sampai ketinggalan infonya.

Blog, Updated at: 8:45 AM

8 komentar:

  1. belum pernah bikin jus melon biasanya saya langsung dimakan saja, tapi boleh nih dicoba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas eka, mau di bikin jus atau langsung di makan memang melon rasanya dah seger, tapi jika sekali kali pengen membuat jus ini tiada salahnya......mak jleb pokoke rasane....

      Delete
  2. biasanya kalau saya suka beli jadi, males repot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe buat mas haris itu bisa jadi pilihan yang pas banget deh, jika merasa repot dengan tetek mbengek buat mempersiapin bahan boleh langsung beli jadi aja, tapi bagi yang suka berkreasi tidak ada salahnya untuk mencoba bikin sendiri siapa tau dari habi bisa jadi buka kedei jus buah deh.... hehe

      Delete
  3. saya suka jus melon, pilihan pertama saya jika pengen jus yg bikin segar, selain jus naga, mangga, dan jambu. tapi saya lebih suka tanpa madu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau boleh saya sarankan jus semangka juga ide yang mantap itu untuk merasakan sensanya nanti aku pos deh cara sehat bikin jus semangkanya hehe....

      Delete
  4. siang siang gini pasti enak minum jus melon, segerrrr :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. segerr benar kang ucup, langsung praktek kang ....

      Delete

Powered by Blogger.