Tips mengobati sakit gigi secara alamiah

Posted by Mas Yuli on August 26, 2014

Tips mengobati sakit gigi secara alamiah
Sudah pasti kamu bakalan susah tidur dan susah makan, bahkan susah semuanya apabila sedang sakit gigi, mau ngapa- ngapain serba sakit. Konsentrasi bakalan buyar dalam bekerja, bisa bisa satu kantor bisa kamu marahin jadinya.

Jika seperti itu harus tips apa yang harus kita lakukan supaya sakit gigi segera terobati sehingga tidak mengganggu aktifitas dalam bekerja. ada beberapa obat yang bisa di pakai seperti yang pernah saya lakukan jika mengalaminya.

Berikut tips mengobati sakit gigi secara alami:

Obati dengan minyak cengkeh, caranya silahkan ambil kapas kemudian teteskan minyak cengkeh kekapas lalu oleskan atau gigit kapas pada gigi yang sakit insya Allah sakit gigi akan berangsur angsur hilang.

Bisa dengan Bawang Merah atau Bawang Putih, silahkan ambil bawang merah atau bawang putih setelah dibersihkan silahkan lembutkan kemudian tambahin garam sedikit lalu bisa anda kunyah kunyah di bagian gigi yang sakit. bisa di ulang 2 atau 3 kali.

Buah blimbing, disarankan blimbing wuluh dengan cara ambil blimbing wuluh kemudian cocol sedikit garam kemudian kunyahlah pada bagian gigi yang sakit.

Getah Jarak, teteskan getak pada kapas kemudian oleskan atau tempelkan pada gigi yang sakit. Diamkan beberapa menit, lalu kumur dengan air hangat.

Atau bisa beli obat herbal Gold-G

itulah beberapa obat yang bisa sebagai alternatif untuk menghilangkan rasa sakit gigi anda semoga cocok dan segera sembuh. Aamiin.


Blog, Updated at: 11:29 AM

16 komentar:

  1. kalau sudah sakit gigi rasanya pengen banting-banting piring mas,
    kalau sudah terlanjur kena sih sepertinya bisa menggunakan bahan di atas sebagai pertolongan pertama sebelum pergi ke dokter

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, seperti saya kemarin sebelum parah coba cara di atas, saya pake blimbing wuluh sama garam alhamdulillah sembuh, soalnya saya takut sama suntik pak dokter :D

      Delete
  2. Replies
    1. iya, kemarin sakit gigi saya pake cara itu eh sembuh lo, bisa di coba yang pada lagi gigi sakit ...

      Delete
  3. Kumur2 air garam, juga bisa membantu. Sudah pernah ku coba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp kang rianda, terima kasih udah menambahkan jurus lainnya,,,, thanks udah mampir

      Delete
  4. oalaaaahh... ternyata caranya mudah, ya?
    tahu gitu tak perlu bingung cari obat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bu litha, bisa dibilang pertolongan pertama bagi yang takut suntuk buk dokter hehe...

      Delete
  5. Ternyata bawang merah dan bawang putih juga bisa jadi obat sakit gigi ya .... Thanks sharingnya ya mas :)

    ReplyDelete
  6. aku pake semprotan berisi air oksigen itu mas, jauh lebih ampuh. Kemana-mana semprotan air itu kubawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo begitu ya mbak, bisa di coba nih... apa namanya mbak....

      Delete
  7. Wah, banyak toh cara alami rupanya tuk sembuhkan sakit gigi ya.. makasih sharingnya Mas Yuli..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mbak eka, terima kasih udah berkunjung untuk kesekian kalinya..sukses buat mbak eka..

      Delete
  8. sangat alami yah kang xD klo ane sih klo sakit gigi udah pusing tujuh keliling.. thanks ya kang infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok kang khoazis itu beberapa alternatif cara alami bisa dicoba kang,....

      Delete

Powered by Blogger.