Kisah Sukses Berdirinya Rumah Makan Mangat Artomoro

Posted by Mas Yuli on September 08, 2014

Kisah Sukses Berdirinya Rumah Makan Mangat Artomoro
Raden Mas Yuli - Mencoba untuk membuka usaha kuliner di negara yang penduduknya lebih dari 135 Juta jiwa merupakan ide yang cukup menjanjikan. hal inilah yang kemungkinan ada dibenak sahabat saya "Mas Faisal Adji" memberanikan diri untuk terjun ke bisnis kuliner. Seorang pegawai Tambang yang rela melepaskan jabatannya dari posisi Senior Safety Officer sebuah perusahaan suwasta yang berada di Kalimantan Selatan.

Mencoba peruntungan baru didunia wirausaha, sebetulnya bukanlah hal yang baru lagi bagi dia. Selama bekerja bapak yang dikaruniai tiga orang anak ini sudah memiliki usaha "Rias Pengantin" yang dijalankan oleh istrinya. dari situlah dengan dukungan instri dan keluarganya berdirilah rumah makan yang iya beri nama " RM. Mangat Artomoro ( MAM ) ", dengan jargonnya " Menu Sehat Rasa Pejabat Harga Rakyat ".
Kisah Sukses Berdirinya Rumah Makan Mangat ArtomoroBerbekal keuletan sekarang Rumah Makan itu berdiri di pinggir jalan. Mas Faisal memilih rumahnya sendiri dan disulapnya menjadi rumah makan yang cukup nyaman. selain mengirit biaya untuk sewa ruko, lebih baik memanfaatkan tempatnya sendiri. Biayanya bisa dijadikan tambahan modal untuk melengkapi kebutuhan kebutuhan dapur. Digawangi olehnya dan istrinya serta dibantu beberapa karyawan Mas Faisal menyediakan beberapa macam pilihan menu mulai dari Ikan Nila, Ayam Ras, Ayam TJ, Bebek, Rica rica dan beberapa menu lainnya.
Kisah Sukses Berdirinya Rumah Makan Mangat Artomoro
Sesuai jargon yang dipasang Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, namun jangan tanya soal rasanya anda akan dibuatnya ketagihan. Kemarin dari tempat keja saya sempatkan untuk mampir dan sekalian makan disitu soalnya udah lama nggak ketemu. Saya mencoba Nila Asam Manis, memang saya akui rasanya betul betul rasa pejabat Nendang Banget, sampai saya nambah porsinya dan Harganya Gratis Sob, hihi..., Lho kok bisa geratis iya saya bayar tidak mau menerimanya, dia bilang sudahlah kemarin pas Gran Opening kamu nggak datang, jadi ini saya geratiskan. tapi kalo yang kedua harus bayarlah. kelakarnya sama saya. Benar saya tidak mengada ada, bukan berarti karena saya temannya kemudian memberikan statment yang salah. Soal rasa saya sangat mengutamakannya. jadi tidak ada salahnya anda yang posisi rumahnya antara Banjarmasin sampai Batulicin Kalsel, jangan sampai melewatkan untuk mampir di Rumah Makan Mangat Artomoro, pokoknya REKOMENDED banget sob.
Kisah Sukses Berdirinya Rumah Makan Mangat Artomoro
Kisah Sukses Berdirinya Rumah Makan Mangat Artomoro
Kisah Sukses Berdirinya Rumah Makan Mangat Artomoro

Ini untuk alamat lengkapanya:
Nama : RM. Mangat Artomoro ( MAM )
Alamat: Jl. A. Yani RTOO4 RW002 Sungai Cuka
Telp: 081348947001 atau 081348947002
Email: artomoro.mangat@yahoo.com

Jika anda dari arah banjarmasin dan sekitarnya menuju Batulicin rumah makan ini berdiri persis di pinggir jalan sebelah kiri, dan jika anda dari arah Batulicin tentunya rumahmakannya berdiri disebelah kanan. Soo Jangan sampai lewatkan. Dan jika sudah mencoba jangan lupa membagi kisahnya di blog ini ya sobat. Salam Hangat dan salam sukses selalu.

Blog, Updated at: 10:15 AM

34 komentar:

  1. Orang yang sukses itu adalah orang yang berani keluar dari zona nyaman ya

    Thanks sharingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener ya mbak.. banyak yg sukses setelah memutuskan keluar dar perusahaan.. dan mencoba usaha sendiri atau berwirausaha :)

      Delete
  2. semoga usahanya sukses dan lancar buat kedepannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mbak wida terima kasih atas doa yang diberikan kepada usaha teman saya , sukses juga buat mbak wida

      Delete
  3. Replies
    1. sama mas, saya juga pengen sukses semangat semangat

      Delete
  4. luar biasa kisah suksesnya menginspirasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mbak dewi, temenku ini memang orangnya ulet dan perlu dicontoh ...

      Delete
  5. wah padahal kerja diambang juga udah lumayan bnget tuh gajinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas, tapi mungkin jalan sukses seseorang memang berbeda beda,,,, itulah jalan yang dipilih teman saya, sudah kenyang memperoleh ilmu di tambang kayaknya sekarang mencoba bisnis baru

      Delete
  6. dengan adanya usaha, keyakinan, doa, sabar, serta modal dan bukan nekad, semua usaha yang akan dijalani pasti membeuahkan hasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks udah menambahkan tips tips suksesnya mbak ana,....tapi terkadang kenekatan itulah mbak seseorang mencapai kesuksesan, tetapi nekat yang sesuai jalan dan tidak menyimpang...

      Delete
  7. Kisah yg luar biasa ya mas.. dan bisa menjadi pembelajaran plus motivasi untuk kita semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas, kisah ini kisah asli yang saya dapatkan dari teman saya mas faisal namanya membuka usaha rumah makan di kalimantan selatan mas, dan sekarang udah lumayan rame, dan rencana katanya mau nambah nyari tempat untuk membuka gerai baru.

      Delete
  8. Pengunjung nya rame terus ya mas yono.. seneng jadinya..

    ReplyDelete
  9. Wah jadi pengen wirausaha nih, siapa yang berusaha pasti ada jalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan udah mampir betul sekali berusaha dan berdoa, Allah akan menunjukkan jalannya...

      Delete
  10. Slogan-nya itu lho yang menarik, Rasa Pejabat, harga rakyat, hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya mas tu tuh teman saya dapat dari mana....

      Delete
  11. berani ambil langkah untuk kesuksesan, salut!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup om el, wah thanks udah berkunjung jangan sampai bosan ya om...hehe

      Delete
  12. jadi pengen mampir ke rumah makan MAM tapi sayangnya jauh sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja bil, kalau Allah kun fayakun apapun bisa, siapa tahu ada perjalanan kekalimantan, nah bisa aja to mampir alamatnya udah ada di atas tuh. hihi...jangan lupa mampir deh...

      Delete
  13. semoga niat dan usahanya bisa sukses dan lancar amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih mas sopyan dah berkunjung. semoga sukses juga buat mas sopyan....

      Delete
  14. Slogannya makjleb banget "Rasa Pejabat Harga Rakyat" macam moto nya dcost aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya mas, loh masa ada yang sama mas, wah bisa saling klaim ini ....nggak tahu tuh dapat darimana teman saya, wangsit kali hahaha

      Delete
  15. Replies
    1. terima kasih kang agus, dan terima kasih juga udah disempatin mampir lagi kesini...

      Delete

Powered by Blogger.