Surabaya Carnival

Posted by Mas Yuli on September 24, 2014

Surabaya Karnival
Raden mas Yuli - Menyambung cerita saya yang barusan saya muat sekian detik tentang perjalanan saya dari Banjarmasin ke Surabaya, kali ini kita mau bermain dulu ke tempat wahana wisata yaang tergolong baru di surabaya selain kebun binatangnya. beda dari kebun binatang surabaya, di Surabaya Carnival adalah tempat wahana bermain bagi masyarakat Surabaya yang konsepnya seperti di BNS " Batu Night Spektakuler" yang ada di Batu Malang, namun di sini sepertinya wahananya cukup banyak bukanya pun malam hari.

Tanpa mampir pulang dan mandi dan ganti baju setelah di jemput dari bandara saya langsung tancap gas bersama pak sani menuju Surabaya Carnival di Jalan A. Yani Surabaya, beberapa minit akirnya sampai parkir mobil kemudian lanjut beli tiket dan masuk lah kita. sebagai informasi nih HTM dan beberapa Wahana yang di sajikan:

Untuk harga tiket masuk Update tanggal 23 September 2014 tadi malam saya lihatnya:
Senin s/d Kamis : Rp. 20.000,-
Jum'at s/d Minggu: Rp. 25.000,-
Itu baru cuma tiket masuknya aja broo, sedangkan tiket untuk permainannya kita harus membeli lagi di dalam,untuk tiap wahana berbeda beda tetapi masih terjangkau lah berkisaran antara 10.000 - 40.000 ribuan. Tetapi kalau yang mau tiket terusan juga bisa tinggal tanya aja keloket pembelian karcis tinggal pilih. sedangkan wahana yang disediakan diantaranya:

Surabaya KarnivalRumah Hantu, Lampion Garden, Adult bumper car, Cildren rides, Laser tag, Rumah unik, Japan coaster, Mini coaster, Go kart, Museum lilin, dll masih banyak lagi..

Suasananya menyenangkan, bermain di wahana malam hari tidak kepanasan, pokoknya puas deh. Ini sangat cocok buat berlibur sama keluarga, teman dan pacar pokoknya recomended to you oooooo.......

Tidak hanya menyediakan wahana bermain saja tetapi disitu juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman ringan yang tinggal pilih dan menyesuaikan budget kamu. tempat tempat cindera mata mulai kaos, batik, pernak pernik, hampir semuanya lengkap dan masih saja semua sangat terjangkau tak perlu risau coba aja deh biar gak penasaran.
Surabaya Karnival

Itulah informasi tentang wahana Surabaya Carnival yang bisa menjadi reverensi liburan kamu, semoga bisa menjadikan liburan kamu lebih hidup.

Blog, Updated at: 10:06 AM

33 komentar:

  1. pengen dong naik kincir angin lagi, inget waktu di Dufan jadinya hihi

    ReplyDelete
  2. semakin menambah banyak daftar wisata disurabaya yamas,kepengen juga main kesana nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas yanto....main aja mas, sekali kali biar nggak nyari duit melulu di adsense, sekali kali buat wisata hihi...

      Delete
  3. berarti wisata ini buka sampai pagi yamas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak mas, jam 12 aja udah sepi kalau hari biasa, kecuali hari libur bisa jadi tuh...

      Delete
  4. wwahhh.. mas yuli udah update surabaya carnival,, hahhaha.. padahal saya baru mau mau ngetik ttg ini.. acaranya seru, lebih menarik dari jmber Fasion crnival

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas, kemarin pas di surabaya sekalian deh nulis dikit tentang surabaya carnival, loh di jember ada juga ya mas baru tahu saya....

      Delete
  5. wah sangat keren dan harganya juga terjangkau ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas lumayan buat ngilangin jenuh bisa maen kesini di jamin deh puas hihi..

      Delete
  6. Walah ..... boros juga ya datang ke Surabaya Karnival ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh,,,,,,,,nggak juga mbak astri lebih boros shopping.......ahahahaha...

      Delete
  7. banyak juga wahananya ya, harganya cukup terjangkau pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas Andriyatna terjangkau bingittt...

      Delete
  8. Keren karnivalnya, sayangnya surabaya terlalu jauh dari sumatra selatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumatra selatannya daerah mana mas rian...

      Delete
  9. Keren karnivalnya, sayangnya surabaya terlalu jauh dari sumatra selatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas rian kang yanto satu jam juga nyampek hehehe

      Delete
  10. weisss indah benar pemandangan malamnya ya mas, jadi pingin ke sana tu heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang ibra apalagi sama keluarga bareng bareng seru deh....

      Delete
  11. Tiga minggu yang lalu gue juga abis dari situ. Keren sih tempatnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mas robih lumayan lah buat berlibur...

      Delete
  12. dulur dulur kabeh, semuanya mohon maaf belum bisa berkunjung n bales komentar sedulur sedulur posisi lagi cuti di desa nih, ga ada internet, modem juga ga nyambung... nanti setelah balik ke habitat akan saya kunjungi balik.... ini lagi di warnet jalannya pelat banget....

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantesan nggak pernah oll,ok mas semoga keluarganya sehat wal afiat

      Delete
    2. hehe iya kang yanto, terima kasih mas doanya aamiin.

      Delete
  13. Sama dengan pasar malam ya. buka nya pas malam doang... wahananya lumayan banyak sekali. seperti di dufan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, tapi dikemas agak lebih bagus lah mas, iya malam bukanya mas..

      Delete
  14. yang bener namanya Suroboyo Carnival Night Market, hehehehe

    kemarin kesini nggak ngomong kang? rumahku deket dari situ loh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.