Cerita hari ini, Makan Sate Kambing

Posted by Mas Yuli on May 10, 2016

Cerita hari ini, Makan Sate Kambing
Sebelum pagi dan suara adzan berkumandang, Senin 09 Mei 2016 Tepatnya pukul 23.00 WITA. Seperti biasa tempat kerjaku berada di sebuah desa di Kalimantan Selatan tidak perlu saya sebutkan detailnya. Pastinya tempat kerja dan Mess aku tidur saling berdekatan bisa dibilang bergandengan.

Sore hari setelah mandi biasa langsung ambil nasi yang sudah disiapkan dikantin, lalu langsung mkan bersama sama dengan teman teman satu kantor. setelah selesai makan kami pun menuju ke lobi sambil membawa segelas kopi hitam untuk menemani perbincangan kecil mulai dari pekerjaan, keluarga, pacar, dan lain lain.

Selesai ngobrol kesana kemari suara adzan magrib berkumandang dan kamipun langsung menuju Masjid disebelah mess kami, tidak jauh dengan berjalan kaki dan kurang dari 5 menit sudah sampai. berbaur dengan masyarakat kami melaksanakan sholat Magrib berjamaah.

Pulang dari Masjid langsung acara masuk kamar ganti baju, nonton TV, eh seperti biasa kita tidak ketinggalan nonton acara anak muda yang lagi ngetren senetron " Anak Jalanan " Broooo hehehe... tak apalah sekedar buat ngilangin rasa lelah setelah seharian bekerja. tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul dimana mata sudah tak bisa di ajak kompromi dan akhirnya suara dengkuran pun bersautan kami satu kamar ber 5 tertidur pulas sampai keesokan pagi telah datang. Sinar mentari telah menampakkan wajahnya bersinar serasa mengajak kita untuk segera bagun dan bersemangat untuk bekerja pada hari ini.

Tanpa ba bi bu, aku langsung beranjak dari tempat tidur dan berlari menuju kamar mandi, byar byur suara mandi saya kedengeran sampai diluar hahaha... biasa kalau pagi dingin banget bro jadi cepet cepet seperti mandi bebek.

Ganti baju kerja, menuju kantor badan terasa fresh dan segar setelah mandi. Oke lanjut seperti biasa rutinitas kerjaan sehari hari kami kerjakan dan saling bekerja sama bersama team satu kantor supaya berjalan dengan lancar. ketika kita serius seriusnya ngerjain pekerjaan. terdengar suara dari luar memanggil mangil. Yul ....Yull....., Oh ternyata pak umar kawan kator yang berada diruang sebelah. Karena penasaran aku menghampirinya dan ternyata dia mau ngajak dan traktir aku ' Makan Sate Kambing " yang katanya satenya paling enak di daerah tempat saya bekerja.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya terpaksa deh aku terima ajakannya. secara gitu ditraktir coy hehe.... Jam istirahat pun tiba akhirnya kami pun meluncur ke tempat dimana warung sate itu. heemmm bener aje nih belum apa apa saya mencium baunya aja rasanya udah begitu menggoda bro...

Buk pesen sate ya 20 tusuk " Sate Kambing " nadaku ke ibu yang melayani. biarin saya aja yang pesen pak umar sudah biasa langsung duduk dan aku yang di suruh pesan. Setelah menunggu beberapa detik akhirnya sate pun datang dan siap untuk di santap. Saya pun langsung mempersilahkan pak umar untuk langsung menyantap dan kami sambil berbincang dan makan sate ditemani segelas es jeruk manis. betapa nikmatnya hari itu. Terima Kasih pun aku ucapkan kepada pak umar atas traktirannya hari ini, semoga dia selalu diberikan rezeki yang lebih supaya bisa traktir saya lagi hehe...

Begitulah pada akhirnya cerita hari ini sat saya makan sate kambing bersama kawan kantor. semoga bisa menghibur kawan pembaca setia blog saya saya. thanks U.

Blog, Updated at: 7:14 PM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.