Belanja di Maju Motor Sungai Danau, Langsung Dapat Angpau

Posted by Mas Yuli on January 14, 2017

Barusan admin hari ini tanggal 14 Januari 2017 berangkat belanja keperluan safety untuk karyawan di devisi Maintenance. Karena sudah setahun lebih Sepatu safety yang di pakai oleh devisi maintenance belum di ganti dan sudah mengalami kerusakan. Maka dari itu setelah terdata beberapa karyawan yang perlu di ganti sepatunya akhirnya cuss meluncur deh ke sungai danau kalimantan selatan.

Berangkat memakai sarana kantor dengan mobil strada triton doble cabin ditemani oleh kawan saya pacu kendaran dengan kecepatan 69 Km per jam. Sambil bercerita kesana kemari soal pekerjaan akhirnya sampailah di tempat tujuan sungai danau.

Setelah sampai admin memilih untuk membeli atau belanja sepatu safety di salah satu toko yang lumayan besar yang memang menjual peralatan tambang dan lain lain. Turun dari mobil langsung menemui pelayannya, aih pelayannya cewek berkumis tipis seperti iis dahlia brooo.. hehehe.

Lupa belum menyebutkan tokonya, admin belanja di Toko Maju Motor di jalan Sungai Cuka No. 14 Kec. Satui, Kab. Tanah Bumbu, Sungai Danau, Kalimantan Selatan. Ngobrol ngobrol dan tanya harga dan merk akhirnya jatuh pada pilihan sepatu safety merek Crusher. Tanya harga satu pasangnya kena Rp. 365.000,-

Tanpa tawar menawar langsung saja saya beli 4 pasang, maklum bro masak untuk perusahaan harus menawar kayaknya malu deh hihi.... dil di harga itu barang di ambilkan, cek satu satu, ok lalu dibikinkan kwitansi stempel lalu saya bayar totalnya Rp. 1.460.000,-

Selesai langsung pamit ke mbaknya yang kumis tipis, lalu mbaknya bilang tunggu bentar mas, kok keburu buru, lalu admin tanya emang kenapa mbak, mau ikut ta ?? glodak... GR masnya ini, ini lo mas karena pian belanja lebih dari satu juta maka dapat hadiah undian paket imlek dari toko kami, jadi silahkan mengambil satu undian di dalam toples, nanti hadiahnya bisa langsung di bawa pulang. oooooo Begitu.

Mimin bertanya, hadiahnya mobil ya mbak hihi.... oalah mas belanja 1 jt pengen dapat mobil bangkrut nanti toko kami. Ya udah deh tanpa panjang panjang lagi ku julurkan tanganku ke kotak wasiat yang dikasih mbaknya, lalu ambil satu undian. setelah itu di buka sama mbaknya, sulit amat ya katanya, aku jawab paling jadi dapat mobil mbak....

Lalu mbaknya menjawab, Mas mas sampeyan dapat hadiah angpau, sebentar ya saya ambilkan. Diambilkannya semacam kartu ucapan selamat hari imlek dan diserahkannya ke saya lalu aku buka aja sekalian penasaran apa isinya, dilihat dari bentuknya sih uang tunai, mudah mudahan aja 5 Juta hahaha....

Ku buka, ku raba, dan ku tarik alhamdulillah uang senilai Rp.20.000,-. Singkat cerita terima kasih mbak dan Toko Maju Motor atas undiannya semoga berkah. langsung balik kanan cuzzz bulik ke site Office.

Blog, Updated at: 12:19 PM

2 komentar:

Powered by Blogger.