Cuaca mulai bersahabat, kegiatan pertambangan di sebamban mulai bergeliat kembali

Posted by Mas Yuli on July 23, 2017

Cuaca mulai bersahabat, kegiatan pertambangan di sebamban mulai bergeliat kembali
Minggu ke 4 di bulan juli 2017, cuaca mulai bersabat. setelah beberapa hari kemarin hujan tidak henti hentinya. Terlihat sekarang sudah mulai ramai kegiatan hauling batubara dari beberapa tambang di daerah sebamban, tanah bumbu kalimantan selatan.

Seperti beberapa jasa angkutan RBT, BMB, AJE, BUMA dan beberapa subcon jasa angkutan batubara sudah mulai beraktifitas sejak pagi. Namun demikian para pemilih armada masih mengeluhkan kondisi jalan hauling yang banyak lubang yang belum bisa di perbaiki semuanya.

ini disebabkan karena jalan terkena hujan terus menerus dan pihak pengelola jalan kesulitan untuk melakukan maintenance. Untuk mengantisipasi hal tersebut, para pemilik armada selalu memberikan kepada seluruh driver untuk selalu berhati hati dan menyarankan tidak memakai kecepatan lebih dari 40km per jam.

Tetapi dengan kondisi cuaca yang sudah mulai panas ini semoga pihak pengelola jalan akan segera cepat dapat menyelesaikan perbaikan tersebut. Jika tidak akan mengakibatkan banyak kerusakan bagi unit unit hauling dari pihak costumer.

Jika jalan berlubang kemungkinan kerusakan pada spring dan Tyre akan bertambah dan ini dapat merugikan pihak pengguna jalan. karena selain harus membayar jasa jalan, perbaikan untuk unit juga akan membengkak.

Mudah mudahan saja kondisi cuaca panas dapat lebih lama sehingga kegiatan penambangan bisa berjalan lancar dan dapat memutar roda perekonomian para pekerja.

Blog, Updated at: 12:58 PM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.