Tips Enjoy Bekerja Sekantor Dengan Mantan

Posted by Mas Yuli on July 30, 2017

Tips Enjoy Bekerja Sekantor Dengan Mantan
Tips Enjoy Bekerja Sekantor Dengan Mantan - Kamu bekerja di salah satu perusahaan dan masih single belum menikah namun memiliki kekasih sekantor ? Knapa tidak, bekerja satu kantor dengan kekasih merupakan hal yang positif bisa menjadi motifasi dalam berkarir, ada yang mengingatkan jika ada hal hal yang salah. saling suport dan mensuport.

Tetapi terkadang ini juga bisa jadi bumerang tatkala, kamu kemudian putus dengan pacar dan masih dalam satu perusahaan bisa bisa akan berantakan dan tidak bisa konsentrasi karena terbawa perasaaan alias BAPER...

Nah jika hal seperti ini terjadi pada kamu, jangan kawatir tidak usah baper dan tetap tenang bekerjalah seperti biasanya dan tetap fokus. Untuk itu perlu beberapa tips berikut jika kamu kemudian bekerja masih dalam satu kantor dengan mantan supaya tetap enjoy bekerja:

1. Selalu berpegang pada prinsip tujuan awal
Memang bagi sebagian orang yang lagi putus akan terbawa perasaan sedih apalagi ini bekerja satu kantor dengan mantan, dan akan sulit untuk melupakan secara sekejap. ini bisa merusak konsentrasi dalam bekerja, tetapi jika kamu ingin tetap fokus, bersikaplah dewasa bahwa kejadian itu sudah ada yang mengatur percintaan, jodoh rejeki semuanya sudah diatur. jadi kembalilah selalu ke prinsip awal tujuan anda bekerja, jika tujuan anda bekerja untuk masa depan maka kembalilah kejalan tersebut, toh bisa jadi ketika anda sukses ada akan mendapatkan yang lebih baik. anggap saja memang dia bukan jodohmu.

2. Jangan mengambil keputusan keluar dari perusahaan
Jika kamu bekerja dengan mantan dalam satu kantor, jangan sekali kali memiliki pikiran untuk keluar dari perusahaan tersebut, kecuali memang anda benar benar pintar dan memiliki segudang ilmu dan memiliki keyakinan yang tinggi bahwa akan mudah dan cepat untuk mendapatkan pekerjaan lagi itu tidak masalah, tetapi itu saya rasa keputusan terakhir apabila memang benar benar anda tertekan dan tidak bisa move on.

3. Selalu menjaga tali silaturohmi
Setiap orang memiliki kesalahan, dan sebaik baiknya orang adalah yang mampu memaafkan diri sendiri ataupun orang lain. Tidak baik memutus tali silaturohmi dan itu di benci oleh agama, maka dari itu jangan memutus talisilaturohmi dengan sang mantan, jadikan dia sebagai teman yang baik untuk patner dalam bekerja, karena suatu saat tidak menutup kemungkinan ketika bekerja dalam satu kantor sang mantan akan menjadi bagian dari team anda. jika menjadi satu team dan hubungan tidak baik, saya yakin pekerjaan team anda akan serba berantakan.

Mantan bukanlah orang yang membuat kita menjadi sulit, tetapi mantan adalah seseorang yang dipertemukan dengan kita secara baik baik untuk menjajagi satu sama lain untuk saling mengasihi, tetapi jika tidak cocok boleh jadi memang itu bukan jodohmu. jadi tidak perlu takut dengan mantan, jadikan mantan sebagi teman yang selalu menginspirasi dari segi positifnya. jadi kenapa harus takut dengan mantan. jadilah orang yang berjiwa besar dan berpikir rasional dan dewasa maka anda akan bisa menjadi orang yang segera move on.

Blog, Updated at: 9:27 AM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.